Minggu, 16 November 2014

Seminar FI
admin07.42 0 komentar

Haii Semuaa..
ada satu lagi nih acara di SMKN 1 Kota Bekasi, Yaitu acara Seminar FI tanggal 15 November. semua jurusan di SMKN 1 ikut loh, dari jurusan Akuntansi, Busana Butik, RPL, TKJ, MM, TP, TPL dan TKR. acaranya seru loh banyak peserta yang datang. penasaran langsung liat yuk cuplikan fotonya.













Hari Kartini, Bumi dan Paint Art
admin07.31 0 komentar

Hello ketemu lagi sama mimin.
kalian tau ga tanggal 21 dan 22 april itu hari apa? bener banget tanggal 21 april itu hari kartini dan tanggal 22 hari bumi. pasti kalian tau dong siapa itu Ibu Kartini. kalo ga tau coba deh searching di google. OSIS SMKN 1 kota bekasi juga ngerayain hari kartini dan hari bumi loh, biasanya kan kalo yang jadi petugas upacara para siswa, khusus utuk hari kartiniyang jadi petugas ibu guru yang cantik-cantik lohh. dan ada lombanya juga untuk para siswi SMKN 1 serta banyak juga lomba-lomba di adakan, ada lomba menggambar juga. penasaran kan? langsung aja yu liat cuplikannya













Sembas 2014
admin07.03 0 komentar

Hello Semua.
Ketemu lagi dengan mimin yang satu ini. kali ini mimin mau ngasih tau nih acara Sembas, tau ga sembas itu apa? Sembas itu Seminar Bahasa yang dilanksankan oleh ekskul Inori dan English Club dibawah naungan OSIS. mau liat acaranya langsung aja yuk liat foto-fotonya













Kamis, 13 November 2014

Kebaktian Padang
admin20.39 0 komentar

Hello guys Disini kita mau ngasih tau ke kalian kalo di sekolah kita waktu itu ngadain event kebaktian padang di HKBP Bintara. Mau tau gimana eventnya? cek this out guys :D
 

 






Rabu, 12 November 2014

Regenerisasi OSIS
admin07.10 0 komentar


Alhamdulillah acara Regenerisasi OSIS angkatan 17 telah dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2014, acara ini berjalan lancar, dengan berbagai ujian untuk mereka saling bekerja sama satu dengan yang lain, agar bisa lebih baik kedepannya dari kami yang kelas 12 serta untuk menambah ke di sipilinan.
Semoga kalian OSIS angkatan 17 bisa membimbing adik kelasnya dengan baik dan menjadi panutan untuk semua siswa/i. Aamiin