Jumat, 19 September 2014

Volcanos CUP 2014
admin09.00 0 komentar



Assalammualaikum. Selamat malam semua.
Besok tanggal 20 September jangan lupa datang ya di acara "VOLCANOS CUP 2014", Bagi yang mau nonton, gratis loh. jadi ramein yuk bareng-bareng datang ke SMKN 1 Kota Bekasi.
Disana juga ada E-BUZZ, ada yang tau E-BUZZ? E-BUZZ itu adalah layanan perbankan BRI. Apa yang membuatnya menarik? E-Buzz ini berbentuk mobil sehingga mudah berpindah tempat. jadi bagi kalian yang ingin menabung di Bank BRI datang ya besok, bisa langsung dapat kartu ATMnya juga.

Persyaratan pembukaan Tabungan di Bank BRI
Produk BRITAMA
- KTP
- Setoran awal Rp.200.000

Produk JUNIO
- Kartu Pelajar
- Surat izin orang tua
- Setoran awal Rp.100.000

Khusus untuk produk JUNIO kalian tidak akan dikenakan biaya sama sekali dan bebas dari administrasi.

Di bawah ini ada bagan pertandingan VOLCANOS CUP 2014


So Don't Forget Come In VOLCANOS CUP 2014

Supported By

Informasi lebih lanjut hubungi Twitter kami di @OSIS_smk1bks dan @VolcanosID

Jumat, 12 September 2014

Seminar Kesehatan 2014
admin00.14 0 komentar

Assalammualaikum.Wr.Wb
Gimana Kabar kalian semua? Semoga Allah Melindungi kita semua Aamiin.
Kalian tau kan Sehat itu Mahal, Jadi Kalian harus menjaga kesehatan kalian. Beberapa waktu lalu kami dari OSIS SMKN 1 mengadakan seminar kesehatan, yang didalamnya berisikan materi dan pemeriksaan gigi gratis. Pesertanya lumayan banyak loh dan mereka antusias semua, ada juga dari sekolah lain yang mengikuti acara tersebut. lebih lengkapnya kita lihat Yuk Cuplikan foto-fotonya di bawah ini.
















Supported by




Senin, 08 September 2014

Cooming Soon Volcanos Cup 2014
admin06.51 0 komentar

Hello semua, kembali lagi bersama mimin...
Kali ini mimin mau share acara selanjutnya yang ada di SMKN 1 Kota Bekasi, yaitu Volcanos Cup 2014. Bagi kalian yang sekolahnya mau mengikuti lomba ini buruan daftar ya, Kuota Tim Terbatas, jadi jangan sampe ketinggalan ya..


Update terus perkembangannya di Twitter kami @VolcanosID

Rabu, 27 Agustus 2014

Hut RI Ke-69
admin08.13 0 komentar

Assalammualaikum...
Di Ulang Tahun Indonesia yang ke-69 akan ada yang kurang kalo ga ada perlombaan untuk memperingati Ulang Tahun Indonesia. Kalo SMK1 jangan ditanya deh, Pasti ada lah lomba-lomba, dari mulai lomba Makan Kerupuk, Bakiak, Tarik Tambang, Kelereng, Balap Karung, Yel-Yel Kelas dan yang paling baru dan hist pada jaman sekarang yaitu Lomba Selfi Antar Kelas. Acaranya seru banget loh banyak kelas-kelas yang mengikuti lomba-lombanya. nih ada foto-fotonya langsung di liat aja ya.


















Baksos (Bakti Sosial)
admin07.16 0 komentar

Assalammualaikum..
Gimana nih kabarnya kalian semua? Semoga Allah SWT selalu melindungi kita. Aamiin. Kali ini mimin mau share foto-foto kegiatan Baksos atau kepanjangannya Bakti Sosial. Acaranya Seru loh ada pemateri dari anak Rohis dan peserta juga antusias dengan acara ini. walaupun lagi puasa tapi mereka tetap semangat lohh...