Youth National E-Sports Championship 2019




Halo sobat OSIS dimanapun kalian berada ! :D

Tahun 2019 adalah saat dimana teknologi digital menjadi teknologi yang paling cepat perkembangannya. Teknologi ini merubah pola hidup kita dalam waktu 5 tahun terakhir khususnya Smartphone.

Dulu, bangun pagi ku terus mandi. Tidak lupa menggosok gigi. Habis mandi ku tolong ibu. Membersihkan tempat tidurku.

Benar benar berbeda jauh dengan saat ini. Bangun pagi ku ambil smartphone. Tidak lupa update instagram. Sambil mandi ku dengar lagu. Habis itu dimarahi ibu. :'(

Smartphone sepertinya memang sudah melekat sekali dengan kehidupan kita sehari hari. Banyak remaja khususnya pelajar yang banyak menghabiskan waktunya menggunakan Smartphone dengan bermain game atau sosial media.

Tapi tidak perlu khawatir. Bagi kalian pelajar muda yang memiliki hobi bermain game di smartphone, kamu punya kesempatan untuk menjadi Atlet E-Sport Indonesia.

R: Wow, gimana caranya ?


Kementrian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) bekerja sama dengan GARENA Indonesia meluncurkan pertandingan E-Sport bernama "Youth National E-Sports Championship". Pertandingan E-Sport di sekolah ini akan menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia. Pertandingan ini akan melibatkan sekitar 600 sekolah dari 22 kota untuk memperebutkan piala Menpora. Game yang diperlombakan ada 2 yaitu Arena Of Valor dan Free Fire. Game ini sudah banyak sekali pemainnya dan tentunya kamu juga main kan ?..

Ini kesempatan bagi kalian yang suka bermain game MOBA dan Battle Royal di smartphone. Daripada waktu yang kalian habiskan untuk bermain game menjadi sia sia, kamu bisa mengasah skillmu dan menjadi atlet e-sport profesional.

SMK Negeri 1 Kota Bekasi mendapatkan kesempatan untuk ikut berpartisipasi untuk mensukseskan "Youth National E-Sports Championship" dengan melaksanakan pertandingan seleksi untuk mendapatkan tim untuk mewakili E-Sport SMK Negeri 1 Kota Bekasi. Pertandingan seleksi ini akan dilaksanakan dengan keterangan sebagai berikut :

Hari/ Tanggal : Senin, 13 Mei 2019
Waktu : 13.00 - Selesai
Lokasi : SMK Negeri 1 Kota Bekasi

Pertandingan seleksi ini diperuntukkan untuk siswa/i SMK Negeri 1 Kota Bekasi.
Untuk mengikutinya, pastikan kamu mengisi form pendaftaran yang bisa kamu download dan print pada link dibawah tulisan ini atau kamu dapat mendapatkannya dengan mendatangi Ruang OSIS ya.

Ayo, tunggu apalagi ayo daftarkan tim kamu dan jadilah perwakilan sekolah kami untuk maju bertanding menuju kancah nasional bahkan internasional.


Note :
- Harap mengisi Form pendaftaran secara lengkap
- Form pendaftaran bisa dikumpulkan kepada pengurus OSIS
- 1 tim terdiri minimal 5 anggota
- 1 tim akan bertanding 2 game yaitu Arena Of Valor dan Free Fire
- Peserta harus datang 10 menit sebelum pertandingan dimulai
- Smartphone dan internet ditanggung oleh peserta
- Apabila ada informasi baru lainnya, kami akan informasikan


Link :
- Form Pendaftaran

Posting Komentar

0 Komentar