Osis SMK Negeri 1 Kota Bekasi

Siap, Semangat, Setia

Kalian tau ga sih??

  Pak,bu,bro,sob,mang,kang kalian tau gak sih kita OSIS SMKN 1 Kota Bekasi kan lagi ada rekrutmen anggota baru nih , terus kita punya sesi tes yang namanya tes kekreatifan pokoknya disitu anggota baru itu dites kekreatifannya dan mereka ditantang untuk membuat MAHAKARYA wowww , pasti ga gampang nih buat nya . Nah disini mimin mau ngasih tau sebagian MAHAKARYA yang mereka buat apa aja , langsung aja yaaa , nih LOOK AT THIS -->>>>
Kapal ini dibuat dari apa hayoo?? Kreatif yaa

Kalo yang ini bisa nyala lohh . Keren kaann

Ini jam nya nyala tau , liat background jamnyaaa . Bagus ya

Wihh , ada lagi nihhh . Bagusss

Ini dari tepung loh , ga percaya ? dateng aja ke sekre kita hihi
   Tuhkan kurang kreatif apa coba calon anggota OSIS SMKN 1 Kota Bekasi . Mudah-mudahan OSIS kita bisa memiliki anggota yang berkualitas yaa , Aminn :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar