Osis SMK Negeri 1 Kota Bekasi

Siap, Semangat, Setia

Osis Award


   Hey temen-temen , kalian tau ga sih . kita kemarin baru aja ikut event dinas pendidikan yang diadakan setiap tahunan nya lohh . Tau ga apa ? yaaa bener banget , Osis Award tingkat SMA/SMK se Kota Bekasi . Hari Selasa kemarin kita baru selesai melewati tahan presentasi . Tahap ini dilakukan oleh ketua osis kita
yaitu ka Rifky fauzi . di tahap ini kita membuat yang namanya presentasi mengenai beberapa hal yang ada di osis kita ataupun sekolah kita , Pesaing kita banyak lohh . berbagai macam SMA dan SMK yang ada di kota Bekasi hihi tapi kita optimis kalo kita bisa memenangkan event ini . Nah , dari event ini kita pun bisa belajar dengan Osis sekolah lain yang mengikuti event ini , pokoknya kita bisa belajar banyak deh . Mimin minta doanya aja ya mudah-mudahan kita bisa memenangkan OSIS AWARD di tahun 2013 ini , Aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar